Subscribe:

KLIK DAPET 0,001 $

Senin, 19 Maret 2012

Ghostwriter adalah


Merupakan istilah yang digunakan untuk seorang penulis profesional yang dibayar oleh seseorang yang membutuhkan jasanya untuk menulis buku, artikel, cerita, laporan dan lain sebagainya. Ghostwriter bisa terdiri dari perorangan atau lembaga yang menjual jasa untuk menulis tentunya sesuai pesanan.
Ada sih yang bilang bahwa propesi atau penyedia jasa pengetikan untuk orang lain itu, menyimpang karena ada sebagian orang bilang bahwa propesi ini, menulis untuk memperoleh upah atau imbalan. Tetapi sebagian orang lain bilang propesi ini sah -sah saja. Terlepas dari kontroversi tersebut, Anda bisa memanfaatkan jasa Ghostwriter untuk menulis artikel diblog atau website anda.
Sebagai propesional, para ghostwriter umumnya melayani beberapa tema artikel sesuai yang diinginkan pemesan. Bahkan, pada ghostwriter yang berbentuk lembaga memiliki banyak tenaga feelance yang siap sedia untuk melayani beragam permintaan penulis artikel blog atau website.
Layanan Ghostwriter tidak hanya ditemukan pada situs asing tetapi banyak situs lokal juga menyediakan jasa penulisan untuk web atau blog baik berbahasa Indonesia Atau Bahasa Asing lainnya. Seiring dengan perkembangan Internet yang begitu pesat sehingga banyaknya bermunculan blog atau web baik sebagai hobi atau bisnis bahkan keduanya, maka Ghosttwriter menjadi salah satu peluang bisnis yang menggiurkan.

Tidak ada komentar: