Subscribe:

KLIK DAPET 0,001 $

Senin, 12 Maret 2012

AMANDEL MEMBUAT SUSAH MENELAN

Amandel siapa yang tidak kenal atas penyakit ini penyakit yang biasa dialami oleh anak-anak karena terlalu bayak makan chiki dan minum es warna - warni yang biasa dijual didepan gerbang sekolah rasanya manis dan segar, yang biasanya waktu gua SD cuma gope. he he he jadi inget waktu bocah

oiya bukan cuma waktu SD aja gua pernah kena, tapi dua tahun yang lalu gua juga kena rasanya ga ga ga kuat ( seven ikon kale) dan diperparah lagi pas dirumah banyak makanan yang enak-enak ya sudah anda bisa menebaknya ibarat makan buah simalakama klo ga makan mupeng tapi kalo makan sakit ditenggorokan dan langsung meluncur ke usus menuju lambung, dan nikmatnya makanan tidak terasa. memang ada jalan pintas mengatasi amandel yaitu operasi gua si takut dioperasi, takut ga bisa bayar. secara masih banyak jalan yang bisa ditempuh .

gua sih punya cara TRADISIONAL atau cara tempo dulu sebelum ada yang namanya apotik. OBAT AMANDEL MEMBESAR tentunya bukan dari hasil penelitian gua pribadi tapi dari majalah TRUBUS.

RESEP : Air perasan mengkudu matang 3 sendok makan, Air perasan jeruk nipis 1 sendok teh, Air perasan Kunyit 1 sendok teh, Madu murni 1 sendok makan, Air matang 3 sendok makan.

Cara Meracik : Semua bahan diaduk hingga merata. Ambil 3 sendok makan dan masukkan dalam 1/2 gelas air matang dan aduk.

Minum racikan ini 3 kali sehari sebanyak 3 sendok makan. Sebaiknya diminim pada pukul 08.00, 13.00 dan 18.00 . lakukan selama seminggu dan berdoa agar penyakitnya disembuhkan oleh ALLAH swt AMIN. bila belum sembuh ulangi lagi selama seminggu.

Adapun pantangan ketika sakit amandel yaitu makan ikan air tawar atau laut, makannan berminyak dan msg atau yang bahasa kerenya mecin dan minuman cool hidari itu semua tahn demi badan sehat. OK sekian post dari saya dengan segala hormat saya camat beijing dengan ini mengucapkan bilahitopik wal hidayah wasalam mualikum waroh matulohi wabarokatu. Tautan

Tidak ada komentar: