Subscribe:

KLIK DAPET 0,001 $

Jumat, 13 Januari 2012

3 Tanda Keberadaan Spyware

3 Tanda Keberadaan Spyware

Bagaimanakah anda bisa mengetahui PC atau Laptop telah disusupi spyware dan pada akhirnya bisa sangat merugikan anda, Pada dasarnya tidak mudah mengenali adanya spyware jadi berikut tanda atau gelagat pada pc anda:


  • Komputer anda sering macet atau tersendat ,hang up atau semakin lambat. Ini adalah tanda tanda umum bahwa sebuah spyware telah dengan jahatnya menyusup ke pc anda dan menghabiskan tempat kememori anda.
  • Pop up yang sering muncul dan sangat menjengkelkan karena tidak dapat dikendalikan. Bahkan jika anda mengabaikanya, pop up itu akan terus muncul dalam layar monitor anda.
  • Anda menemukan bahwa homepage langganan anda tiba-tiba berubah tampa anda yang melakukanya. Ini biasanya di ganti kan oleh website baru yang belum pernah anda kunjungi atau bahkan belum pernah anda dengar namanya. Kemudian anda menutupnya  hanya untuk diarahkan kelink lainnya.

Jadi kita harus waspada bila terjadi gejala diatas dan antivirus sebagai pertahanan terdepan harus sering diupdate gunakan antivirus menurut raiting bagus, gratis belum tentu jelek dan sebisa mungkin gunakan dua antivirus sebagai pertahanan karena setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan. Waspada ketika berselacar di Internet karena selain gudang ilmu juga sebagai gudang virus.


Tidak ada komentar: